Foto Bugil Sespri, Kapolda Lampung: Langsung Diproses Propam

  • Peristiwa
  • 0
  • 29 Okt 2013 12:51

brigjen-pol-heru-winarko-1-131029b.jpg
Polda Lampung menyelidiki beredarnya 3 foto bugil Polwan Polda Lampung yang diduga Sekretaris Pribadi Kapolda Lampung Brigjen Pol Heru Winarko. Kasus ini membuat geger Korps Bhayangkara, terutama di Lampung.

"Langsung kami proses di Divisi Propam Polda Lampung," kata Heru usai acara Sertijab Kapolri di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Selasa (29/10/2013). Heru sendiri tidak membantah foto itu adalah anak buahnya.

Heru mengaku tak sempat menanyakan secara pribadi mengenai kasus penyebaran foto itu kepada RS. Beberapa hari belakangan, Heru mengaku disibukkan dengan kegiatan Sertijab Kapolri.

"Oh, enggak sempat nanya. Kemarin sore saya sudah di sini untuk acara sertijab ini," tuturnya. "Itu lagi diproses. Kami juga baru tahunya kemarin."

Kepala Divisi Humas Mabes Polri, Irjen Pol Ronny F Sompie mengatakan, Polda Lampung saat ini tengah melakukan pengecekan untuk memastikan kebenaran foto itu.

"Ataukah fitnah atau foto asli, saya belum dapat hasil pemeriksaannya," kata Ronny tempat yang sama. Sementara kepolisian kini juga telah melakukan pemeriksaan terhadap RS.

Dalam foto-foto itu, terlihat seorang perempuan berpose di sebuah kamar diduga menggunakan kamera ponsel. Seragam polisi pun tampak dalam foto itu.  (Ndy/Ism)

Credit: Nadya Isnaeni

Like this article?

0 likes & 0 dislikes



Related Articles
Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler