Sukses

[VIDEO] Tawuran Ormas di Kemayoran, 2 Orang Luka

Untuk mengantisipasi bentrokan susulan, pihak Polsek Kemayoran dibantu Polres Jakarta Pusat menerjunkan ratusan personel.

Dua ormas terlibat bentrokan di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (29/10/2013) dini hari. Sedikitnya 2 orang terluka dari salah satu ormas dalam tawuran tersebut.

Dalam tayangan Liputan6 Pagi SCTV, massa dari salah satu ormas tampak berkumpul sambil membawa bambu maupun senjata tajam. Mereka mengantisipasi bentrokan susulan dari ormas lain.

Bentrokan berawal saat sejumlah anggota salah satu ormas dalam perjalanan pulang seusai menghadiri perayaan ulang tahun ormasnya yang ke-54 di kawasan PRJ Kemayoran. Saat itu lah mereka dihadang ormas lain, hingga terjadi bentrokan.

Untuk mengantisipasi bentrokan susulan, petugas Polsek Kemayoran dibantu Polres Jakarta Pusat menerjunkan ratusan personel. Ini disebabkan adanya kabar bahwa pihak ormas yang menjadi korban penyerangan ini akan men-sweeping anggota ormas yang menjadi pihak penyerang. (Tya/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini