Sukses

Selasa Dini Hari, 2 Tawuran Terjadi di Jakarta

Tawuran antar ormas terjadi di Jakarta, Selasa (29/10/2013) dini hari. Tak hanya satu, insiden saling serang itu terjadi di 2 tempat berbeda

Tawuran antar organisasi kemasyarakatan (ormas) terjadi di Jakarta, Selasa (29/10/2013) dini hari. Tak hanya satu, insiden saling serang itu terjadi di 2 tempat berbeda.

Informasi dari TMC Polda Metro Jaya, tawuran pertama terjadi pada pukul 23.50 di Kemayoran.

"Tawuran antar ormas di sekitar PRJ Kemayoran, agar hati-hati apabila sedang melintas dan masih penanganan petugas Polri," tulis petugas TMC dalam akun twitter-nya @TMCPoldaMetro.

Tawuran kembali terjadi pada pukul 02.35 WIB. Kali ini di sekitar Jalan Percetakan Negara, Jakarta Pusat.

"Tawuran antar ormas di sekitar SMK 14 Jalan Percetakan Negara, Jakpus, agar hati-hati apabila sedang melintas dan masih penanganan petugas Polri."

Belum diketahui apakah ormas yang tawuran di 2 tempat itu dari kubu yang sama dan apakan ada korban dalam insiden tersebut. Petugas TMC Polda Metro Jaya yang dihubungi Liputan6.com tidak menjawab panggilan teleponnya. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini