Sukses

Polisi: Mercy Penabrak Atas Nama Istri Pertama Adiguna Sutowo

"Mobil Mercy itu punya Adiguna tapi atas nama istrinya (Indriani)," kata Rikwanto.

Perlahan-lahan teka-teki penabrakan rumah pengusaha Adiguna Sutowo di Pulomas, Jakarta Timur, mulai terkuak. Mobil Mercedes Benz B 712 NDR yang dipakai menabrak atas nama Indriani. Perempuan bernama Indriani itu tak lain adalah istri pertama Adiguna Sutowo.

"Mobil Mercy itu punya Adiguna tapi atas nama istrinya (Indriani)," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (28/10/2013).

Hingga saat ini, polisi masih mencari perempuan berinisial F yang diduga sebagai perusak rumah Vika pada Sabtu dinihari itu. Polisi juga mencari seorang sopir berinisial D yang mengantarkan F.

Akibat kejadian itu, rumah dan 3 unit mobil mewah milik Adiguna Sutowo rusak. Namun sampai saat ini, polisi mengaku belum dapat menggali keterangan dari Vika dan Adiguna.

"Vika belum diambil keterangan dan masih belum bisa dihubungi. AD (Adiguna) juga belum kami periksa karena masih berada di Bali," tutur Rikwanto.

Dia menjelaskan, sejak perusakan, polisi sudah memeriksa 3 orang saksi, 2 di antaranya petugas keamanan rumah Adiguna dan seorang pembantu rumah tangga serta tetangga.

"Saat ini kami masih mendalami motif penrusakan. Saksi yang baru diperiksa pembantu (Adiguna), sekurity 2 orang dan tetangga yang melihat," ujarnya.

Sementara terkait kabar yang mengatakan pelaku berinisil F merupakan istri dari musisi Gitaris Band Padi Piyu, penyidik belum dapat memastikan.

"Penyidik belum sampai ke arah situ. Kita masih menyidik F itu siapa, pemilik mobil siapa dan hubungannya apa. Setelah motifnya tahu, lalu kita kembangkan ke lainnya," ucap Rikwanto. (Eks/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini