Sukses

Mercy Penabrak Rumah Adiguna Sutowo Diambil dari Bengkel Sudirman

Mobil Mercedes Benz itu diambil pada Senin dini hari, sekitar pukul 03.00 WIB.

Mobil Mercedes Benz bernomor polisi B 712 NDR yang digunakan untuk merusak rumah pengusaha Adiguna Sutowo sudah berada di Mapolres Jakarta Timur. Mobil itu dibawa polisi dari sebuah bengkel di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan.

"Kami bawa dari bengkel di Sudirman," kata Kasat Reskrim Polrestro Jakarta Timur AKBP M Sholeh di ruangan kerjanya, Jakarta, Senin (28/10/2013).

Namun, Sholeh tak menyebutkan dengan pasti nama bengkel tempat mobil itu diambil. Yang jelas, mobil Mercedes Benz itu diambil pada Senin dini hari, sekitar pukul 03.00 WIB.

Mercedes Benz berkelir silver itu terparkir di halaman Mapolrestro Jakarta Timur. Mobil yang mengalami kerusakan parah itu ditutup dengan penutup mobil.

Kerusakan parah tampak di bagian depan mobil. Bumper mobil dengan seri S 350 itu nyaris lepas. Lampu depan bagian kanan dan kiri juga pecah. Sementara, di bagian belakang tak separah depan. Hanya bagian bumper bawah penyok dengan garis putih di sebelahnya.

Polisi pun masih menyelidiki motif penabrakan gerbang rumah dan 3 mobil mewah milik pengusaha Adiguna Sutowo yang terjadi pada Sabtu 26 Oktober 2013 dini hari itu. (Eks/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini