Sukses

Mobil Penabrak Rumah Adiguna Sutowo Dibawa ke Polres Jaktim

Mobil itu tampak rusak parah dan ditutupi dengan penutup mobil.

Mobil Mercedes Benz bernomor polisi B 712 NDR yang digunakan F untuk menabrak gerbang rumah dan 3 mobil mewah pengusaha Adiguna Sutowo sudah terparkir di Mapolrestro Jakarta Timur. Mobil itu tampak ditutupi dengan penutup mobil.

Kasat Reskrim Polrestro Jakara Timur AKBP M Sholeh membenarkan kendaraan itu merupakan mobil yang dipakai untuk menabrak gerbang rumah dan mobil mewah di rumah Adiguna Sutowo.

"Memang iya itu mobil yang digunakan untuk merusak rumah. Baru diambil tadi jam 3," kata Sholeh di Jakarta, Senin (28/10/20103).

Pantauan Liputan6.com, nomor polisi mobil tersebut tampak sudah dilepas. Bagian bumper depan tampak ringsek dan nyaris lepas. Sedangkan lampu depan di sebelah kanan dan kiri juga pecah.

Bagian belakang mobil itu jika dilihat sepintas nyaris tanpa kerusakan. Namun, jika diamati secara detail, terlihat bumper belakang bagian bawah penyok dengan garis putih. Diduga, kerusakan ini akibat berbenturan dengan mobil Toyota Alphard putih yang terparkir di depan rumah Adiguna Sutowo.

Hingga kini, polisi belum menjelaskan perkembangan kasus penabrakan 3 mobil mewah dan gerbang rumah yang beralamat di Jalan Pulomas Barat VII Blok D2, Pulogadung, Jakarta Timur ini. (Eks/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.