Sukses

Gatot Sempat Cari Kunci Apartemen Holly ke Semarang, Tanpa Ziarah

Dalam pemeriksaan itu terungkap, Gatot sempat menanyakan kepada Prabu agar mengamankan barang-barang milik Holly.

Auditor Utama Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Gatot Supiartono sempat pergi ke Semarang, Jawa Tengah, sehari setelah pemakaman istri sirinya, Holly Angela. Informasi kedatangan Gatot  ke Semarang diketahui setelah polisi memeriksa adik Holly, Prabu.

"Kemarin Jumat (25 Oktober 2013) pemerilksaan adiknya Holly. GS setelah pemakaman selesai, besoknya datang ke Semarang bertemu dengan Prabu, nanyain kunci Apartemen Holly dan nanya kunci lemari-lemarinya (Holly)," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di Mapolda Metro Jaya di kantornya, Senin (28/10/2013).

Gatot datang ke Semarang sehari setelah Holly dimakamkan. Tetapi Gatot tidak mendatangi kediaman Holly dan keluarga. Kedatangan Gatot hanya menanyakan kunci apartemen Holly.

Dalam pemeriksaan itu terungkap, Gatot sempat menanyakan kepada Prabu agar mengamankan barang-barang milik Holly.  "Paling tidak mengamankan barang pribadi milik Holly seperti perhiasan. Tapi Prabu mengaku tidak memegang (kunci tersebut)," ungkap dia.

Rikwanto menambahkan Prabu juga tidak mengetahui Holly sudah menikah dengan Gatot. Gatot juga sudah pernah bertemu dengan keluarga besar Holly sebelumnya.

Namun, saat datang ke Semarang, menurut Prabu Gatot tidak berziarah ke kuburan kakak kandungnya itu. "Gatot juga belum pernah melihat kuburan Holly," pungkas dia.

Holly tewas usai penganiayaan di Apartemen Kalibata City, Tower Ebony, Jakarta Selatan pada Senin 30 September malam. Gatot diduga menjadi dalang pembunuhan berencana yang gagal total ini. (Adi/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini