Sukses

Pembunuhan Holly Angela, Istri Gatot Penuhi Panggilan Polda

Istri Gatot berinisial H datang ke Polda Metro Jaya sekitar pukul 09.00 WIB untuk diperiksa sebagai saksi terkait pembunuhan Holly Angela.

Istri Auditor Utama Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Gatot Supiartono berinisial H datang ke Polda Metro Jaya. H diperiksa sebagai saksi pembunuhan istri siri suaminya,Holly Angela di Apartemen Kalibata City di Kalibata, Jakarta Selatan.

"Hari ini memeriksa istri GS, berinisial H, sekitar pukul 09.00 WIB sudah datang," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di Jakarta, Senin (28/10/2013).

Rikwanto menjelaskan, sampai saat ini pemeriksaan terhadap H masih berlangsung. Pemeriksaan dilakukan untuk mengetahui kegiatan Gatot dalam kesehariannya serta kedekatan dengan Holly. "Pemeriksaan masih berhubungan dengan Holly," kata Rikwanto.

Gatot kini sudah menjadi tersangka kasus pembunuhan berencana Holly yang gagal total. Diduga, Gatot menjadi otak pelaku pembunuhan berencana yang sudah disiapkan sejak 2 bulan lalu itu.

Bahkan sopir freelance Gatot, SH juga sudah menjadi tersangka. Motif Gatot menghabisi nyawa Holly diduga karena terlalu banyak menuntut. Selain meminta apartemen, terakhir Holly juga meminta Gatot menceraikan istrinya. (Adi/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.