Sukses

[VIDEO] `Anjing Drakula` Saingan Majikan di Pesta Halloween

Menjelang perayaan Halloween, pesta kostum digelar bagi hewan peliharaan dan juga majikan di Manila, Filipina.

Pesta Halloween, kini tak lagi hanya dirayakan manusia. Pesta kostum mengerikan juga digelar bagi hewan peliharaan dan tentu saja kompak dengan sang majikan di Manila, Filipina.

Dalam tayangan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (28/10/2013), perayaan Halloween untuk para anjing peliharaan berlangsung meriah di Manila, Filipina.

Pemilik anjing mendandani peliharaan mereka dengan beragam kostum unik. Hasilnya, tampilan anjing mereka semakin menggemaskan.

Seperti beberapa anjing yang didandani dengan kostum koki dan drakula. Dan para majikan pun tampil tak kalah heboh dengan anjing-anjingnya. Misalnya ada manusia robot yang tampil dengan anjing berkostum singa.

Selain digelar untuk meramaikan perayaan Halloween, acara ini juga mengajak masyarakat agar lebih mencintai hewan, dengan memperkuat ikatan kasih sayang antara hewan peliharaan dengan majikan. Dengan perayaan ini, tindak kekerasan terhadap hewan diharapkan bakal berkurang. (Riz/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.