Sukses

[GALERI FOTO] Amuk Pengemudi Cantik Mercy di Rumah Adiguna Sutowo

Sabtu dini hari 26 Oktober 2013, rumah Adiguna Sutowo di kawasan elite Pulomas, Jakarta Timur, itu berantakan.

Brak!! Mercedes Benz yang dikemudikan wanita cantik berparas putih, berambut pendek yang mengenakan kaos hitam dan bercelana jins tiba-tiba menabrakkan diri. Tidak tanggung-tanggung, benda yang ditabrak adalah rumah pengusaha Adiguna Sutowo, putra mantan Dirut Pertamina era Soeharto, Ibnu Sutowo.

Sabtu 26 Oktober 2013 dini hari, rumah Adiguna Sutowo di kawasan elite Pulomas, Jakarta Timur, itu berantakan. Setelah menembus pagar rumah Adiguna dengan Mercy, wanita misterius itu menabrak Mercy B 171 VAS.

Belum berhenti. Pelaku menghantamkan Mercynya ke Alphard, kalu menabrak dan mengenai mobil Lexus. Wanita ayu yang belakangan diketahui berinisial F berteriak-teriak mencari Vika Dewayani, istri Adiguna, yang sedang berada di Bali.

"Setelah menabrak, dia keluar dan teriak suruh ngeluarin majikan. Sudah saya bilang nggak ada, tapi dia nggak percaya," kata pembantu Adiguna. F lalu membanting TV tabung di garasi mobil. "Dia juga menusuk-nusuk mobil Lexus dengan payung," papar dia.

Tak lama kemudian, petugas kepolisian datang. Pembantu rumah tangga yang semula takut akhirnya keluar. Polisi sudah menyelidiki. 3 Saksi sudah diperiksa. Belum diketahui motif pelaku perusakan itu.

Berikut [GALERI FOTO] Amuk Pengemudi Cantik Mercy di Rumah Adiguna Sutowo. (Ism/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini