Sukses

Korban Pembacokan di Pasar Minggu Ternyata Anggota Brimob Bogor

Jenazah tersebut dikenali sebagai anggota Brimob Kedung Halang bernama Brigadir M. Syarif.

Kepolisian akhirnya mengungkapkan identitas sosok mayat pria yang terkena bacok di perlintasan kereta api Tanjung Barat, Jakarta Selatan.

"Korban adalah Brigadir M. Syarif Mappa, anggota Brimob Kedung Halang, Bogor" kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto dalam pesan singkatnya pada wartawan, Senin (28/10/2013).

Rikwanto menyebutkan, meninggalnya Syarif diawali dengan sebuah perkelahian di Jalan Raya Tanjung Barat, seberang kantor Koramil, Pasar Minggu, Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Minggu, 27 Oktober sekitar pukul 23.30 WIB.

"Awalnya korban berkelahi di situ. Setelah berkelahi, korban berjalan meninggalkan TKP dan duduk di trotoar dekat penjual martabak, dia perkenalkan diri sebagai anggota Brimob dan tanya di mana kantor polisi," jelas Rikwanto.

Setelah ditunjukkan lokasi polsek, Syarif lantas berjalan menuju kantor polisi. Namun baru berjalan 10 meter dan korban langsung jatuh tengkurap di tempat kejadian perkara kedua, yang tidak jauh dari lokasi pertama.

"Syarif terkena luka bacok di punggung kanan robek 10 cm dan luka bacok di dada kanan robek 10 cm. Korban meninggal dunia," tutup Rikwanto.

Ketika ditemukan warga, Syarif tak mengantongi identitas apa pun. (Yus)





* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini