Sukses

[VIDEO] Pesawat Terlambat 4 Jam, Keluarga Jamaah Haji Panik

Para jamaah haji yang berjumlah 55 orang tersebut disambut haru keluarga saat tiba di Bandara Ferdinan Lumban Tobing.

Pesawat yang membawa rombongan jemaah haji kota Sibolga, Sumatera Utara dari bandara Kualanamu menuju bandara Ferdinan Lumban Tobing, Tapanuli Tengah terlambat selama 4 jam dari jadwal yang ditentukan. Seperti tayangan Liputan 6 Pagi SCTV Senin (28/10/2013), keluarga jamaah sempat cemas karena tak ada penjelasan sebab keterlambatan.

Para penjemput rombongan jemaah haji kelompok terbang 4 Sibolga, Sumatera Utara resah. Sesuai jadwal yang diinformasikan petugas bandara menyebutkan, pesawat Wings Air yang membawa keluarga mereka akan tinggal landas dari bandara Kualanamu, Deli Serdang menuju bandara Ferdinan Lumban Tobing, Tapanuli Tengah Minggu pukul 13.00 WIB.

Namun setelah menunggu 4 jam, pesawat belum juga tiba. Pesawat pun akhirnya baru tiba menjelang maghrib. Seperti diakui Kastamansyah, salah satu keluarga korban ini mengaku kawatir akibat keterlambatan pesawat ini. Meski terlambat para jamaah haji yang berjumlah 55 orang tersebut disambut haru keluarga.

Petugas bandara Ferdinan Lumban Tobing Tapanuli Tengah yang coba dimintai konfirmasi menolak memberikan penjelasan penyebab keterlambatan. Dari bandara, para jamaah dan keluarga mengadakan syukuran di masjid Agung Sibolga sebelum pulang ke rumah masing-masing. (Rmn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini