Keberadaannya Misterius, Polisi Cari Sopir Adiguna Sutowo

  • Peristiwa
  • 0
  • 27 Okt 2013 20:23

3-insiden-rumah-adiguna-131027c.jpg

Daryono, sopir Adiguna Sutowo yang juga saksi kunci perusakan rumah di Jalan Pulomas Barat VII Blok D2, Pulogadung, Jakarta Timur masih dicari keberadaannya oleh polisi.

"Kami masih mencari keberadaan sopir," kata Kasat Reskrim Polrestro Jakarta Timur AKBP M Sholeh kepada wartawan, Minggu (27/10/2013).

Soleh mengungkapkan, jika Daryono ditemukan polisi akan segera melakukan pemeriksaan. "Kami memang berencana memeriksa sopir itu. Tapi sampai saat ini kami masih mencari keberadaan sopir itu," tandasnya.

Sebelumnya, berdasarkan pengakuan Nino Tumulo, ketua RT 003 RW 010 perumahan Adiguna tinggal menyebutkan bahwa wanita yang melakukan perusakan rumah itu datang bersama sopir Adiguna. Karena itu, mereka diizinkan masuk oleh petugas keamanan rumah.

Namun yang terjadi, sopir diminta keluar dari mobil Mercedez Benz itu dan mengendarainya. Pelaku berinisial F itu tiba-tiba menabrakkan mobil berlogo bintang itu ke pagar rumah milik Adiguna hingga menerabas ke garasi. Alhasil, 1 mobil rusak. Tak cukup sampai di situ, pelaku juga merusak 2 mobil lainnya yang ada di depan rumah.

Saat kejadian, Adiguna dan istrinya, Vika Dewayani, sedang pergi. Hanya ada pembantunya dan petugas keamanan rumah. (Tys/Rmn)

Credit: Rochmanuddin


Related Articles
Terpopuler