Adiguna Sutowo dan Vika Dewayani Sudah 10 Tahun di Pulomas

  • Peristiwa
  • 0
  • 27 Okt 2013 17:52

mobil-adiguna131027c.jpg
Rumah di Jalan Pulomas Barat VII Blok D2 tiba-tiba saja bikin heboh. Seorang wanita secara sengaja menabrakan mobil Mercedez Benz ke rumah berpagar coklat milik Adiguna Sutowo.

Belakangan diketahui, wanita itu mencari istri Adiguna bernama Vika Dewayanti. Nahas, targetnya sedang berada di Bali. Sampai sekarang belum ada yang tahu penyebab wanita itu begitu murka dengan Vika.

Ketua RT 3/10 Nino Tumulo mengatakan, Adiguna dan Vika sudah cukup lama tinggal di rumah itu.  "Sudah lama kok, sudah 10 tahun. Mereka punya 2 anak," kata Nino, di kediamannya, Minggu (27/10/2013).

Keluarga itu memang jarang terlihat bergaul dengan warga, terlebih Adiguna. Sepengetahuan Nino, Adiguna tak setiap hari ada di rumah itu.

"Jarang kelihatan. Paling kalau ada perlu saja hubungi saya," lanjutnya.

Kini, rumah itu semakin dijaga ketat keamanan kompleks dan keamanan rumah. Awak media pun hanya diberi kesempatan melihat rumah dari luar portal jalan, jauh dari rumah.

Sebelumnya, seorang perempuan datang ke rumah Adiguna. Petugas keamanan membukakan pintu karena kenal dengan sopir mobil itu.

Tak lama kemudian, sopir itu turun dan perempuan itu mengendarai mobil itu. Tak lama kemudian perempuan itu menabrak 3 mobil yang ada di dalam garasi mobil. Setelah itu, perempuan itu meninggalkan rumah.

Saat itu, pemilik rumah, baik Adiguna dan istrinya Vika tidak ada di rumah. Hanya ada pembantu rumah tangga dan petugas keamanan rumah. (Yus)

Credit: Yus Ariyanto

Like this article?

0 likes & 0 dislikes



Related Articles
Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler