Sukses

[VIDEO] Penabrakan Rumah Mertua Dian Sastro, 2 Mobil Rusak Parah

2 Mobil mewah milik Adiguna Sutowo yang terparkir di garasi rusak berat ditabrak wanita diduga berinisial F.

Polisi masih menyelidiki peristiwa perusakan di rumah putra Mantan Direktur Utama Pertamina, Adiguna Sutowo di Pulomas, Jakarta Timur, Sabtu 26 Oktober 2013 dini hari kemarin.

Seorang wanita berinisial F menabrakkan mobil ke arah rumah Adiguna hingga mengakibatkan 2 mobil rusak parah. Dalam tayangan Liputan 6 SCTV, Minggu (27/10/2013), 2 mobil mewah yang terparkir di garasi rumah rusak parah.

Mobil Mercedes Benz milik Adiguna tak hanya rusak bagian belakangnya, namun juga bagian depan mobil rusak akibat menabrak dapur. Pagar rumah mertua Dian Sastro itu juga rubuh akibat benturan keras.

Saat kejadian pemilik rumah sedang tidak ada di rumah. Istri kedua Adiguna, Vika Dewayana, pun melaporkan kejadian tersebut ke Polres Jakarta Timur.

"Pelaku tiba dengan sopir Adiguna. Karena kalau satpam tidak kenal dengan sopirnya, mana boleh mobil itu masuk," kata kuasa hukum Vika, Syarifuddin Noor.

Terkait laporan itu, polisi sudah memeriksa 2 satpam dan pembantu rumah Adiguna Sutowo. (Adi/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.