Sukses

Rumah Ditabrak, Istri Adiguna Sutowo Minta Ketua RT Memfoto

Rumah Adiguna Sutowo sedang tak berpenghuni saat wanita berinisial F menabrak 3 mobil mewah di rumah.

Rumah Adiguna Sutowo sedang tak berpenghuni saat wanita berinisial F menabrak 3 mobil mewah di rumah. Sang istri, Vika Dewayani sedang di Bali.

Menurut Ketua RT 3/10 Nino Tumulo, tak lama setelah kejadian, Vika menghubungi dirinya.

"Dia telepon saya, bilang 'Pak, minta tolong difoto semua kondisi rumah saya'," kata Nino di rumahnya, Minggu (27/10/2013).

Setelah itu, dirinya menuju rumah mertua Dian Sastro itu bersama petugas keamanan. Sesampainya di rumah tersebut, Nino melihat kondisi sudah porak poranda. Mobil milik Vika di garasi hancur, terutama di bagian depan belakang.

"Saya foto. Rumah sudah berantakan. Mobil hancur, TV juga, tembok dapur juga hancur. Untung ada besi beton, jadi mobil tidak sampai masuk ke dalam. Mobil Alphard sama Lexus di depan rumah juga hancur," lanjutnya.

Tak lama kemudian, petugas kepolisian datang. Pembantu rumah tangga yang semula takut keluar rumah akhirnya keluar.

Rumah mertua Dian Sastrowardoyo di kawasan Pulomas, Jakarta Timur, didatangi perempuan tak dikenal pada Sabtu dini hari. Petugas keamanan membukakan pintu karena merasa kenal dengan sopir mobil itu.

Tak lama kemudian, sopir itu turun dan sang perempuan mengendarai mobil itu. Dengan menggunakan mobil jenis Mercy itu, perempuan tersebut langsung menabrakkan mobil mewahnya ke pagar rumah tersebut. Bahkan, pintu gerbangnya roboh. 3 Mobil  dalam garasi mobil juga terkena imbasnya. (Tnt/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini