Sukses

Penabrak Lewat Portal, Ketua RT: Pasti Keluarga Adiguna Sutowo

"Yang boleh masuk lewat (portal) situ ya hanya keluarga Adiguna. Warga lain harus putar balik," kata Ketua RT Nino.

Insiden ditabraknya pagar kediaman pengusaha Adiguna Sutowo di Pulo Mas, Jakarta Timur, yang melibatkan seorang wanita berinisial F dengan mertua Dian Sastrowardoyo ini masih samar. F Diketahui diantar sopir Adiguna, Daryono, berhasil menerobos portal jalan masuk yang dijaga 2 petugas keamanan.

Ketua RT 3/10 Nino Tumulo mengatakan dirinya sempat menanyakan insiden itu kepada petugas keamanan Adiguna. Sang petugas mengaku bersedia membuka portal dan mempersilakan mobil masuk yang ditumpangi F karena kenal dengan sang sopir.

"Saya tanya kenapa kamu bukakan (portal) padahal sudah malam. Dia jawab, habis dia kenal dengan sopir itu," kata Nino di Pulo Mas, Jakarta Timur, Minggu (27/10/2013).

Nino menuturkan portal di Jalan Pulomas Barat VII Blok D2 itu memang dibangun secara pribadi oleh Adiguna. Penjaganya pun digaji oleh Adiguna.

"Itu portal pribadi. Yang boleh masuk lewat situ ya hanya keluarga Adiguna. Warga lain harus putar balik," imbuhnya.

Setelah berhasil masuk, sang sopir yang belakangan diketahui bernama Daryono itu diminta turun dari mobil oleh pelaku. Tak lama kemudian, F menabrakkan mobil ke pagar rumah Adiguna dan mengamuk. F juga sempat membanting televisi di garasi.

Perusakan yang dilakukan F mengakibatkan 3 mobil mewah yang berada di rumah Adiguna rusak serta. Saat kejadian, istri Adiguna, Vika Dewayani sedang berada di Bali. Di rumah itu hanya ada pembantu dan 2 petugas keamanan. (Adi/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini