Sukses

Istri Adiguna Sutowo Diperiksa, Polisi Kejar Pelaku Penabrakan

Polisi tengah mengejar pelaku pengrusakan rumah dan kendaraan milik Adiguna Sutowo. Nomor polisi mobil pelaku sudah dikantongi polisi.

Istri Adiguna Sutowo, Vika Dewayani, telah diperiksa kepolisian terkait pengrusakan yang dilakukan seorang perempuan terhadap rumah dan kendaraan milik pengusaha itu.

"Ibu Vika sudah diperiksa. Sekarang kita kembangkan ke pelaku penabrak rumah," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, AKBP M Sholeh di lokasi kejadian, Minggu (27/10/2013).

Berdasarkan pemeriksaan, kata Sholeh, polisi sudah mengantongi nomor polisi mobil yang digunakan pelaku untuk menabrak rumah di Jalan Pulomas Barat VII Blok D2, Pulogadung, Jakarta Timur itu. Polisi saat ini sedang mengejar pelaku.

"Kami sudah ketahui, sekarang kami cari pemiliknya, baru kemudian kami cari motifnya," lanjutnya.

Sebelumnya, seorang perempuan datang ke rumah Adiguna yang juga mertua Dian Sastro itu, Sabtu 26 Oktober dini hari. Petugas keamanan membukakan pintu karena merasa kenal dengan sopir mobil itu.

Tak lama kemudian, sopir itu turun dan sang perempuan mengendarai mobil itu. Tak lama kemudian perempuan itu menabrak 3 mobil yang ada di dalam garasi mobil. Setelah itu, perempuan tersebut meninggalkan rumah Adiguna.

Saat itu, pemilik rumah, baik Adiguna dan istrinya Vika tidak ada di tempat. Hanya ada pembantu rumah tangga dan petugas keamanan rumah. (Ado/Yus)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini