Antar Pelaku Penabrakan, Sopir Mertua Dian Sastro Akan Diperiksa

By Addy Hasan

on Oct 27, 2013 at 10:51 WIB

Insiden penabrakan gerbang rumah dan mobil pengusaha Adiguna Sutowo, mertua Dian Sastro, di Pulomas Barat, Jakarta Timur, masih misteri.

Kuasa hukum Vika Dewayani yang merupakan istri Adiguna, Syarifudin Noor, mengatakan polisi masih mencari sopir Adiguna yang datang bersama perempuan berinisial F. F inilah yang menabrakkan mobil.

"Polisi sedang mengembangkan kasus ini dan akan memanggil saksi tambahan, yaitu sopir Pak Adiguna, untuk menjelaskan siapa perempuan ini," kata Syarifudin saat dihubungi Liputan6.com, Minggu (27/10/2013).

Ia menjelaskan polisi juga masih mencari mobil Mercedes Benz yang digunakan F menabrakkan mobil ke pagar Adiguna, putra mantan Direktur Utama PT Pertamina, Ibnu Sutowo.

"Mobil itu dicari untuk ditarik sebagai barang bukti," jelas  Syarifudin.

Ia berharap polisi bisa segera mengusut kasus ini. "Mungkin hari Senin sudah ada perkembangan mungkin sekarang belum karena hari ini libur dan ada Jakarta Marathon," imbuh Syarifuddin.

Saat ditanya keberadaan Adiguna Sutowo, dia mengaku tidak tahu. "Saya belum ketemu, Ibu Vika juga belum ketemu Pak Adiguna. Mungkin lagi di luar kota," tutup Syarifuddin.

Insiden di rumah Adiguna bermula saat wanita berinisial F datang dengan sopir Adiguna. Satpam kompleks pun membolehkan mobil F masuk.

Setelah mobil tiba di depan kediaman Adiguna Sutowo, F menyuruh sopir untuk turun. Lalu wanita itu bertukar tempat duduk di jok kemudi mobil Mercy berwarna abu-abu.

"Setelah bertukar tempat dan sopir keluar. Wanita itu mundur dan menabrakkan pagar rumah Pak Adiguna. Setelah itu melindas pagar dan menabrak mobil Mercy B 171 VAS. Kemudian mobil itu hancur deh menghantam Alphard. Lalu menabrak kembali sehingga mengenai mobil Lexus," ungkapnya.

Dari peristiwa tersebut, 3 mobil mewah Adiguna rusak. 3 mobil tersebut adalah Mercy, Lexus dan Alphard. (Adi/Yus)

Credit Adi

Suka artikel ini?
Addy Hasan
Addy Hasan

  Full bio »

0 Comments