Sukses

Pembantu Adiguna: Wanita Penabrak Itu Ngamuk dan Banting TV

Menurut pembantu rumah tangga Adiguna Sutowo yang enggan menyebutkan namanya, kejadian tersebut menakutkan.

Insiden ditabraknya pagar kediaman Adiguna Sutowo di Pulo Mas, Jakarta Timur, yang melibat seorang wanita berinisial F dengan mertua Dian Sastrowardoyo ini masih samar.

Menurut pembantu rumah tangga Adiguna Sutowo yang enggan menyebutkan namanya, kejadian tersebut menakutkan. Sebab wanita yang menabrak pagar rumah dan merusak 3 mobil milik Adiguna Sutowo tersebut sempat turun dan mengamuk.

"Setelah menabrak, dia keluar dan teriakin suruh ngeluarin majikan, sudah saya bilang nggak ada tapi dia nggak, percaya," kata dia saat dijumpai di kediaman Adiguna Sutowo di Pulo Mas, Jakarta Timur, Sabtu (26/10/2013).

Bahkan, ungkap pembantu tersebut, wanita berinisial F itu sempat membanting TV tabung yang terletak di garasi mobil. "Iya banting TV yang ada di garasi. Dia juga menusuk-nusuk mobil Lexus dengan payung," paparnya.

Dia melanjutkan, wanita yang menabrak tersebut masih muda dengan mengenakan kaos hitam dan celana jeans. "Cantik, rambut pendek, putih, pakai kaos hitam. Terus celana jeans. Dan masih muda," ujarnya..

"Saya ketakutan waktu itu, saya nggak tahu detail karena saya takut," tandas sang pembantu. (Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini