Sukses

Prabowo Belum Ada Deal dengan Jokowi

Prabowo Subianto belum memiliki deal dengan Jokowi terkait koalisi Pilpres 2014.

Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto belum memiliki deal dengan Gubernur DKI Jakarta yang juga merupakan kader PDIP Joko Widodo alias Jokowi terkait koalisi Pilpres 2014.

"Belum ada," kata Prabowo dalam acara Deklarasi Komitmen Partai Gerindra untuk Pembangunan Desa di DPP Partai Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan, Sabtu (26/10/2013).

Prabowo yang pada Pilpres 2009 lalu menjadi cawapres pendamping Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri yang dikalahkan SBY-Boediono ini menjelaskan, hingga detik ini dirinya belum memikirkan dan menunjuk siapa yang akan menjadi pendampingnya dalam Pilpres 2014 mendatang.

Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) ini menerangkan, dirinya dan Partai Gerindra tengah melakukan komunikasi politik dengan sejumlah pihak untuk membangun Indonesia ke depan.

"Kita komunikasi dengan semua pihak. Saya hubungan baik dengan semua pihak," ucap Prabowo.

Dia meyakini Gerindra memenangkan pemilu legislatif dengan mencapai angka 20 persen tingkat nasional. Sehingga partai berlambang kepala burung rajawali ini bisa dengan mudah mengusungnya menjadi capres dan mencari cawapres pendamping.

"Saya yakin lolos 20 persen. Tapi kan belum terbukti. Kalau lolos, baru nanti kita akan ada komunikasi. Kalau saya diberi kepercayaan oleh rakyat, saya siap jadi presiden," tandas Prabowo. (Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • H. Prabowo Subianto Djojohadikusumo adalah seorang pengusaha, politisi, dan mantan perwira TNI Angkatan Darat.
    H. Prabowo Subianto Djojohadikusumo adalah seorang pengusaha, politisi, dan mantan perwira TNI Angkatan Darat.

    Prabowo Subianto

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

Video Terkini