Sukses

Jakarta Selatan Hujan Badai, Mobil Tertimpa Tiang Listrik

Di wilayah Jakarta Selatan, sejumlah pohon dan tiang listrik tumbang.

Hujan disertai angin kencang melanda sebagian wilayah Ibukota. Di wilayah Jakarta Selatan, sejumlah pohon dan tiang listrik tumbang.

Menurut informasi dari akun twitter Traffic Management Center Ditlantas Polda Metro Jaya, @TMCPoldaMetro, Jumat (25/10/2013), sebuah pohon dan tiang listrik di dekat Wisma Raharja, Jalan TB Simatupang, roboh dan menutupi jalan. Akibatnya, kendaraan dari Cilandak menuju Kampung Rambutan tidak bisa melintas.

Di Jalan Kebagusan, tepatnya di belakang GOR Ragunan, sebuah tiang listrik juga tumbang. Tiang listrik ini bahkan menimpa sebuah mobil Nissan X-Trail bernomor polisi B 1320 EFB. Akibatnya, bagian belakang mobil ringsek. Sementara di Jalan Kemang Raya, sebuah pohon juga tumbang.

Pohon tumbang juga terjadi di dekat lampu lalu lintas di dekat Ragunan. Sebuah mobil tertimpa ranting-ranting pohon tersebut. Sementara di Jalan Karang Tengah Raya Cilandak, jalanan tergenang air. (Eks/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini