Sukses

Ungkap Kedekatan Gatot, Adik Holly Bakal Diperiksa

Polda Metro Jaya akan melakukan pemeriksaan terhadap adik Holly Angela Hayu yang bernama Prabu.

Setelah meminta keterangan sopir dinas dan staf Gatot Supiartono, penyidik Subdit V Jatanras Polda Metro Jaya akan melakukan pemeriksaan terhadap adik Holly Angela Hayu bernama Prabu. Pemeriksaan dilakukan untuk mengetahui kedekatan Holly dengan Gatot.

"Akan diperiksa kembali adik Holly, yang pernah diperiksa sebelumnya, Prabu. Kita ingin ketahui apakah Holly adalah istri Gatot dan sejauh mana hubungan mereka, serta sejauh mana kedekatan Prabu dengan Gatot,"  kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (25/10/2013).

Pemeriksaan terhadap Prabu direncanakan dilakukan hari ini, tapi belum dilaksanakan. Rikwanto menuturkan, bila tidak bisa diperiksa hari ini, akan dilakukan esok hari.

Dari hasil penyelidikan kemarin yang mendengarkan keterangan sopir dinas dan staf Gatot, polisi mendapat tambahan informasi. Ternyata, S --otak eksekutor Holly-- sering ke tempat kerja Gatot.

"Sejak 2012, pertemuan sering dilakukan. Seminggu bisa sekali atau 3 kali. Dari pertemuan 5 menit bisa jadi 30 menit," ujar Rikwanto. Namun, staf tersebut tidak mengetahui isi pembicaraan S dan Gatot.

Dalam kasus tewasnya Holly Angela di Apartemen Kalibata City, Tower Ebony, Jakarta Selatan pada Senin 30 September malam lalu, Gatot ditetapkan jadi tersangka. Ia pun telah dibebastugaskan dari jabatannya sebagai auditor BPK dan menjadi PNS nonaktif. (Ein/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini