Sukses

[VIDEO] Razia Balap Liar di Mampang, Polisi Angkut 6 Remaja

Polisi merazia balap liar di sepanjang Jalan Antasari, Jakarta Selatan Jumat dini hari tadi.

Polisi merazia balap liar di sepanjang Jalan Antasari, Jakarta Selatan Jumat dini hari tadi. Meski mendapat perlawanan dari para joki balap liar, sejumlah remaja yang ikut aksi kebut-kebutan akhirnya diangkut petugas.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Jumat (25/10/2013), sejumlah remaja melempari petugas Polres Metro Jakarta Selatan yang merazia balapan liar di Jalan Antasari, Jakarta Selatan. Polisi berpakaian preman yang akan mencomot paksa para pembalap liar nyaris kewalahan.

Para polisi itu lalu memeriksa kelengkapan surat-surat kendaraan, serta barang bawaan para joki. Meski tertangkap basah ikut dalam trek liar, para remaja itu tetap mengelak dengan mengaku sekadar menonton. Dalam razia balap liar ini, setidaknya 6 remaja diamankan.

Jalan Antasari, Mampang, Jakarta Selatan memang kerap digunakan untuk ajang balap liar, karena kondisi jalan yang lurus. (Tnt/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.