Sukses

[VIDEO] `Pembacok` Pelajar Depok Ditangkap

Pelajar berinisial H ini diringkus aparat saat berada di rumahnya.

Seorang pelajar yang diduga sebagai pelaku pembacokan pada saat tawuran yang menewaskan seorang pelajar lainnya berhasil diamankan anggota Reserse dan Kriminal Polsek Bojong Gede, Depok.

Pelajar berinisial H ini diringkus aparat saat berada di rumahnya yang terletak di Pabuaran, Depok. H diduga sebagai salah satu dari pelaku tawuran yang mengakibatkan tewasnya siswa SMK Wirabuana, Hadi Nugraha. Untuk mendapatkan informasi mengenai pelaku lainnya, polisi pun hingga kini masih memeriksa H secara intensif.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Jumat (25/10/2013), kesedihan masih menyelimuti rumah duka. Ibu korban tampak masih shock dengan kematian anak bungsunya itu.

Dan saat menerima kunjungan Walikota Depok, Nurmahmudi Ismail, keluarga korban berharap polisi dapat segera menangkap para pelaku dan melanjutkannya ke proses hukum.

Sebelumnya, tawuran yang menewaskan Hadi Nugraha terjadi pada Kamis 24 Oktober 2013 pagi. Korban yang hendak berangkat sekolah berboncengan motor dengan temannya ini tba-tiba dihadang kawanan pelajar dari sekolah lain di Jalan Jambu, Pabuaran.

Pelajar dari sekolah lain itu langsung membacok korban di badian dada, punggung, serta tangan. Meski sempat dilarikan ke Rumah Sakit Citama, nyawa korban taktertolong akibat kehabisan darah.

Oleh keluarganya, korban dimakamkan di TPU sekitar rumahnya setelah sebelumnya divisum untuk keperluan penyelidikan polisi. (Gen/Riz)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini