Sukses

Pelajar SMP Pria Pemeran Video Asusila Diperiksa Besok

Kepolisian segera memeriksa 2 pelajar SMP di Jakarta, AE dan FP karena menjadi pemeran dalam video mesum.

Kepolisian segera memeriksa 2 pelajar SMP di Jakarta Pusat, AE dan FP karena menjadi pemeran dalam video mesum yang disebarkan di kalangan siswa sekolah tersebut.

"FP sudah berkomunikasi penyidik, kemungkinan besar besok atau lusa diperiksa," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di kantornya, Jakarta, Kamis (24/10/2013).

Rikwanto mengungkapkan, keduanya sempat menghilang setelah kasus ini mencuat dan dilaporkan ke polisi.

Sementara, pemeran wanita video berdurasi 5 menit itu, AE juga telah ditemukan polisi setelah sebelumnya menghilang. Namun Rikwanto tidak menyebutkan lokasi siswi kelas IX itu saat ini.

"Alasan menghilang karena tidak ingin tercover media dulu. Nanti diperiksanya kan harus dalam situasi kondusif, masih di bawah umur," kata Rikwanto.

Sebelumnya,  Rikwanto mengatakan, pihaknya tidak menemukan paksaan antara siswi yang disebut korban dengan pelaku.

Kontak seksual antara 2 remaja itu diduga sudah terjadi beberapa kali. "Dari pengamatan yang ada disimpulkan sementara, yang dilihat itu bukan pemaksaan atau pelecehan seksual. Tapi seperti suka sama suka," kata Rikwanto di Jakarta, Senin 21 Oktober kemarin.  (Mvi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.