Video Asusila Siswi SMP di Jakarta Beredar, Polisi Cari Penyebar

  • Peristiwa
  • 0
  • 24 Okt 2013 17:35

bokep-sma131024c.jpg
Video asusila yang dilakukan pasangan siswa-siswi SMP di Jakarta Pusat kini beredar luas. Polisi pun kini memburu sang penyebar.

"Kita sedang cari penyebar video itu. Jadi sabar sedikit ya," kata Kasat Reskrim Polrestro Jakarta Pusat, AKBP Tatan Dirsan saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Kamis (24/10/2013).

Video itu merupakan kasus dugaan perkosaan yang dilaporkan orangtua sang siswi berinisial AE (16) ke Polres Jakarta Pusat. Menurut orangtua AE, anaknya diperkosa di dalam kelas dan direkam oleh teman-teman pelaku.

Dari video yang diperoleh tim Liputan6.com, adegan asusila itu seperti yang disampaikan polisi. Perbuatan asusila yang dilakukan FP (15) dengan AE tidak ada unsur paksaan. Ada adegan saling tertawa yang terekam dalam video tersebut.

"Iya ada adegan mereka ketawa-ketawa bersama dalam rekaman itu," kata Tatan.

Hal itulah yang menjadi salah satu alasan polisi mengambil kesimpulan adegan dalam video itu itu dilakukan atas dasar suka sama suka. Apalagi kedua bocah itu, baik korban pelapor (AE) dan pelaku (FP) memiliki hubungan khusus. Hingga kini pihak kepolisian masih belum menetapkan tersangka pada kasus ini. (Mut/Ism)

Credit: Raden Trimutia Hatta

Like this article?

0 likes & 0 dislikes



Related Articles
Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler