Sukses

Jarang Ketemu Gatot, Holly Pernah Kunjungi Kantor BPK

Saat Holly ke kantor BPK, tempat Gatot mengantor, ia mengaku bernama Hayu. Kendati ia hanya menitip pesan tanpa ke ruangan suami sirinya itu

Holly Angela Hayu, korban kasus pembunuhan di apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, ternyata pernah muncul di kantor tersangka utama Gatot Supiartono di Gedung Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto menyebutkan hal tersebut diungkapkan 2 staf Gatot di BPK yang diperiksa penyidik Jatanras Ditreskrimum Polda Metro pada Rabu 23 Oktober kemarin.

"Holly pernah sekali ke kantor, tapi tidak masuk (ke ruangan Gatot). Hanya di pintu depan dan kemudian tinggalkan pesan," kata Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (24/10/2013).

Kendati, Rikwanto tidak merinci secara jelas tanggal kedatangan Holly ke BPK tersebut. Namun, kunjungan itu terjadi pada tahun 2013. "Waktu itu Holly mengakui namanya Hayu. Kedatangannya hanya begitu saja ya, beberapa waktu lalu di 2013," ungkap Rikwanto singkat.

Gatot adalah seorang pejabat Eselon I auditor utama Badan Pemeriksaan Keuangan ini juga menjadi suami dari pernikahan siri Holly. Kini BPK telah menonaktifkan Gatot sebagai PNS. (Rmn/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.