by

[VIDEO] Miris! Guru di Jayapura Pukul Kepala Murid Sambil Merokok

  • Peristiwa
  • 0
  • 24 Okt 2013 13:01
Aksi kekerasan dilakukan oleh seorang oknum guru terhadap sejumlah siswa di SMK Negeri III Jayapura Papua. Aksi tak layak itu bahkan terekam video amatir. Sang guru yang tak segan memukuli kepala siswa sambil merokok di dalam kelas, tak sadar jika dirinya direkam.

Dalam video amatir berdurasi 3,14 detik yang diduga direkam salah satu siswa, seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, terlihat seorang guru laki-laki sedang merokok dalam ruangan kelas sambil mengajar.

Lalu, oknum guru mata pelajaran energi terbarukan di SMK Negeri III Jayapura itu memukul para muridnya yang tidak bisa menjawab soal yang diberikan. Bahkan sang guru tak segan memukul siswa di kepala berkali-kali sembari merokok.

Rekaman video kekerasan ini sengaja dibuat atas kesepakatan para orang tua dan siswa, untuk membuktikan bahwa kekerasan yang dilakukan oknum sang guru memang benar-benar terjadi di sekolah tersebut.

Para orangtua murid kemudian meminta agar oknum guru penganiaya siswa itu ditindak. Sehingga para siswa bisa bersekolah lagi dengan tenang. (Tnt/Yus) (Tanti Yulianingsih )
Comments
Sign in to post a comment