Sukses

Pengacara: Kalau Cuma untuk Ngerjain Vanny, Kami Lawan!

Pengacara yang belum mengetahui rinci kasus ini akan mencari tahu apakah kasus kecelakaan ini murni atau 'permainan'?

'Diam-diam' Vanny Rossyane, model majalah dewasa yang juga mantan kekasih terpidana mati narkoba Freddy Budiman, menjadi tersangka kasus kecelakaan di Bekasi, Jawa Barat. Pengacara yang belum mengetahui rinci kasus ini akan mencari tahu apakah kasus kecelakaan ini murni atau 'permainan'?

"Kalau ternyata kasus kecelakaan lalu lintas ini terkesan dipaksakan, dan bila tujuannya hanya untuk ngerjain Vanny secara hukum agar Vanny masuk penjara, kami pasti akan lawan!" kata pengacara Vanny, Windu Wijaya kepada Liputan6.com, Kamis (24/10/2013).

Vanny sedianya pagi ini dibawa ke pusat rehabilitasi narkoba di Lido, Sukabumi, Jawa Barat. Tetapi, kata Windu, penyidik memberi informasi bahwa Vanny harus menjalani pelimpahan berkas kasus kecelakaan di Kejaksaan Negeri, Bekasi.

"Karena saya baru diinfokan oleh tim penyidik Polri kalau Vanny harus pelimpahan berkas dulu di kejaksaan Negeri Bekasi perkara kecelakaaan lalu lintas. Dari Kejaksaan Negeri Bekasi baru langsung ke Lido," tegas Windu.

Dalam kasus kecelakaan di Bekasi itu, Vanny berstatus tersangka. Vanny ditangkap polisi di Kamar 917 Hotel Mercure, Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Barat, pada Senin 16 September lalu. Setelah dibekuk, Vanny menuding dirinya dijebak. (Rmn/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.