Sukses

Vanny Rossyane Juga Tersangka Kasus Kecelakaan di Bekasi

Kendati, Windu belum mengetahui lebih jauh terkait kasus yang baru diketahuinya ini.

Vanny Rossyane, mantan kekasih terpidana mati kasus narkoba Freddy Budiman, juga tersandung kasus kecelakaan kecelakaan lalu lintas di Bekasi, Jawa Barat. Hari ini, Vanny menjalani pelimpahan berkas di Kejaksaan Negeri Bekasi.

"Iya, Mas, saya juga baru tahu kasus kecelakaan lalu lintas ini. Karena itu saya mau coba cek dan tanyakan dulu ke Vanny terkait ini," kata pengacara Vanny, Windu Wijaya kepada Liputan6.com, Kamis (24/10/2013).

Kendati Windu belum mengetahui lebih jauh terkait kasus yang baru diketahuinya ini. Maka itu, lanjut Windu, pagi ini tim pengacara akan mendampingi kliennya ke Kejaksaan Negeri Bekasi guna menjalani proses pelimpahan berkas Vanny.

Dengan pelimpahan berkas itu berarti Vanny juga tersangka? "Iya, Vanny statusnya tersangka. Bagaimana kronologinya kasusnya, kapan terjadinya, dan apakah dalam kecelakaan ini ada korbannya? Saya belum tanyakan ke Vanny," ujar Windu.

Saat ini, tim pengacara mengantar Vanny ke Kejaksaan Negeri Bekasi. Setelah itu, Vanny akan lanjut ke Lido untuk menjalani rehabilitasi narkoba. Vanny ditangkap polisi di Kamar 917 Hotel Mercure, Hayam Wuruk, pada Senin 16 September yang lalu. Setelah dibekuk, Vanny menuding dirinya dijebak. (Rmn/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini