Sukses

Vanny Rossyane Direhabilitasi ke Lido

Vanny telah menjalani pemeriksaan oleh tim dokter dan dinyatakan layak untuk direhabilitasi.

Vanny Rossyane, model majalah dewasa yang juga mantan kekasih gembong narkoba Freddy Budiman akhirnya direhabilitasi. Permohonan rehabilitasi Vanny dikabulkan Direktorat Narkoba Mabes Polri.

"Permohonan rehabilitasi Vanny Rossyane yang diajukan dikabulkan Dir Narkoba Mabes Polri," kata pengacara Vanny, Windu Wijaya, kepada Liputan6.com, Kamis (24/10/2013).

Menurut Windu, Vanny telah menjalani pemeriksaan oleh tim dokter dan dinyatakan layak untuk direhabilitasi. Rencananya, pagi ini model yang pernah membongkar fasilitas istimewa Freddy Budiman di LP Narkotika Cipinang itu akan meninggalkan kantor Direktorat IV Narkoba Mabes Polri di Cawang, Jakarta Timur.

"Hari ini Kamis, Vanny Rossyane akan diantarkan ke Lido untuk menjalani rehabilitasi," jelas Windu.

Vanny ditangkap polisi di Kamar 917 Hotel Mercure, Hayam Wuruk, pada Senin 16 September yang lalu. Setelah dibekuk, Vanny menuding dirinya dijebak.

Penyidik Direktorat Tindak Pidana Narkoba Mabes Polri sempat memperpanjang masa penahanan Vanny Rossyane. Perpanjangan masa penahanan terhitung mulai 7 Oktober 2013 hingga 15 November 2013. (Ism/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.