Sukses

Jadi Korban Tabrak Lari, Sisilia Tewas di Tempat

Sisilia Mintarsih (59), tewas di tempat setelah menjadi korban tabrak lari di Pondok Indah, Jaksel. Dia ditabrak saat menyeberang jalan.

Sisilia Mintarsih (59), tewas di tempat setelah menjadi korban tabrak lari. Peristiwa ini terjadi di Jalan Pondok Indah, Jakarta Selatan, sekitar pukul 19.49 WIB.

Kasatlantas Polres Jaksel Kompol Timin Sugiyo menuturkan, korban yang saat itu tengah menyeberang jalan, tiba-tiba ditabrak oleh pengendara sepeda motor. Pelaku pun langsung melarikan diri.

"Pengendara itu sempat dikejar warga dan pengendara lain, namun tidak didapat," kata Kompol Timin kepada wartawan, Rabu (23/10/2013).

Polisi sudah membawa korban ke Rumah Sakit Fatmawati dan mencari informasi dari saksi-saksi yang melihat kejadian tersebut.

"Kita buat laporan dan mintakan visum, dan mencari saksi-saksi serta penyelidikan untuk identifikasi dari kendaraan pelaku yang belum didapatkan," ucap dia.

Korban diketahui beralamat di Kota Wisata Blok H 10/26 RT 6/24 Desa Ciangsana, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Akibat kejadian ini, sempat terjadi kemacetan dari arah Gandaria menuju Lebak Bulus akibat imbas saat penanganan korban tabrak lari ini. (Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini