Sukses

Mahasiswa Moestopo Bentrok, 1 Orang Disandera di Kampus

Ratusan mahasiswa Moestopo Beragama terlibat aksi kekerasan dengan sekelompok orang di Bundaran Senayan, Jakarta Pusat.

Ratusan mahasiswa Universitas Moestopo Beragama terlibat tawuran dengan sekelompok orang di Bundaran Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (23/10/2013) malam. Dalam tawuran tersebut, mahasiswa yang membawa kayu serta bambu itu menangkap dan mengeroyok 1 orang di dekat pos polisi Senayan.

Tak hanya itu, Fahrizal Lubis, wartawan Liputan6.com yang meliput kejadian tersebut juga menjadi korban sasaran mahasiswa. Dia dikeroyok dengan luka lebam pada pipi sebelah kanan. Kamera sang wartawan pun dirampas oleh mahasiswa.

"Dia  nanya, kamu siapa? Saya wartawan. Dia langsung mukul. Ada satu orang yang ngamanin ke Bundaran Senayan. Dia janji mau balikin kameranya," kata Rizal saat dihubungi.

Usai itu, para mahasiswa tersebut kembali ke kampusnya. Dan kamera sang wartawan dikembalikan dengan syarat gambar-gambar hasil liputan dihapus.

Hingga kini, mahasiswa masih menyandera satu orang di dalam kampus Moestopo. Sejumlah polisi juga masih berjaga-jaga di kampus tersebut. (Ali/Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini