Sukses

Ibu Holly Telepon Gatot: <i>Bojomu</i> Mati

Kus Handayani Murti alias Ani, langsung mencari nomor Gatot Supiartono setelah mengetahui putri asuhnya tewas dianiaya.

Ibu Holly Angela Hayu, Kus Handayani Murti alias Ani, langsung mencari nomor Gatot Supiartono setelah mengetahui putri asuhnya tewas dianiaya. Ani yang ingin mengabarkan kematian Holly mencari nomor telepon Gatot ke salah satu teman anak asuhnya itu.

Nomor Gatot pun diperoleh Ani dari teman Holly berinisial U yang kebetulan menyimpan nomor Auditor Utama Badan Pemeriksa Keuangan itu. Ani pada Senin malam 30 September itu langsung menelepon Gatot yang tengah berada di Australia.

"A mengabarkan bahwa bojomu mati (istrimu meninggal). Di sana dijawab (Gatot) 'nanti akan saya urus," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto menirukan keterangan Ani di Jakarta, Rabu (23/10/2013).

Holly Angela ditemukan kritis di unitnya di lantai 9 Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan. Perempuan berusia 37 tahun itu kemudian meninggal saat dibawa ke rumah sakit. Salah satu eksekutor Holly, El Risky tewas setelah terjatuh dari lantai 9 usai melakukan eksekusi.

Sejumlah orang kemudian dibekuk polisi terkait pembunuhan itu. Gatot Supiartono yang merupakan suami siri Holly telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan. Dia diduga menjadi otak pembunuhan Holly. (Eks/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini