Sukses

[VIDEO] Polisi Razia Dolly, Temukan 4 PSK di Bawah Umur

Ruang kelas murid SD itu rusak parah. Mereka terpaksa belajar di luar. Sementara di Gang Dolli, Satpol PP menemukan 2 PSK di bawah umur.

Kisah miris ini terjadi di kawasan Bogor, Jawa Barat. Ratusan siswa SD Negeri Tajur Halang IV Kabupaten Bogor, terpaksa belajar di emperan sekolah. Sebab ruang kelas mereka rusak parah.

Dikhawatirkan, atap gedung sekolah sewaktu-waktu roboh dan membahayakan para siswa. Atas dasar itulah, para guru memilih untuk memberikan materi pelajaran di luar kelas.

Kisah pilu lain yang ditayangkan Kilas Indonesia dalam Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (23/10/2013), adalah tentang siswi SMA yang diduga menjadi korban pencabulan oleh sejumlah polisi di Gorontalo.

Gadis malang itu pingsan saat akan menjalani pemeriksaan di Polda Gorontalo. Kondisinya ternyata masih labil, setelah dirawat di rumah sakit. Tindakan bejat anggota polisi itu diduga dilakukan berkali-kali di sejumlah tempat.

Di tengah kisah pilu di atas, puluhan petugas gabungan merazia kawasan lokalisasi Dolly di Surabaya, Jawa Timur. Petugas mendapati 4 PSK di bawah umur disekap di kawasan ini. 2 Mucikari yang diduga melakukan penyekapan pun akhirnya ditangkap.

Sementara ribuan buruh PT Bridgestone di Simalungun, Sumatera Utara, menghentikan aksi mogok kerja setelah presiden direktur perusahaan, Tagor Simanjuntak, diberhentikan. Sebelumnya, buruh menilai Tagor arogan dan kerap memasukkan keluarganya untuk menduduki jabatan di perusahaan.

Berita Kilas Indonesia dari berbagai daerah ditutup dengan berita kematian tahanan kasus korupsi gratifikasi perizinan tempat pemakaman elite, Iyus Djuher meninggal di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta Barat. Mantan Ketua DPRD Kabupaten Bogor itu diduga memuluskan izin lahan makam yang seharusnya untuk kawasan konservasi. (Tnt/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.