Sukses

Ada Adegan Tawa dalam Video Perkosaan Siswi SMP Jakpus

Dugaan sementara, perkosaan yang dilakukan FP (15) terhadap siswi AE (16) atas dasar suka sama suka.

Polisi masih mendalami kasus perkosaan siswa SMP Jakarta Pusat yang terekam kamera ponsel. Dugaan sementara, perkosaan yang dilakukan FP (15) terhadap siswi AE (16) atas dasar suka sama suka. Ada adegan saling tertawa yang terekam dalam video yang berada pada handphone milik salah satu siswa, CD.

"Iya ada adegan mereka ketawa-ketawa bersama dalam rekaman itu," kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Pusat, AKBP Tatan Dirsan saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Selasa (22/10/2013).

Tatan menuturkan, hal itulah yang menjadi salah satu alasan polisi mengambil kesimpulan dugaan perkosaan itu dilakukan atas dasar suka sama suka. Apalagi kedua bocah itu, baik korban pelapor (AE) dan pelaku (FP) memiliki hubungan khusus.

Namun hingga kini pihak kepolisian masih belum menetapkan tersangka pada kasus ini. "Ini masih terus didalami. Kita masih periksa terus. Untuk perekam juga belum dijadikan tersangka," pungkas Tatan.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto mengatakan, pihaknya tidak menemukan paksaan antara siswi yang disebut korban dengan pelaku. Kontak seksual antara 2 remaja itu diduga sudah terjadi beberapa kali.

"Dari pengamatan yang ada disimpulkan sementara, yang dilihat itu bukan pemaksaan atau pelecehan seksual. Tapi seperti suka sama suka," kata Rikwanto di Jakarta, Senin 21 Oktober kemarin. (Ndy/Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini