Sukses

Menkokesra: Sebaiknya Bunda Putri Muncul ke Publik

Menkokesra Agung Laksono menyarankan agar Bunda Putri mengungkapkan diri sendiri saja di depan publik atas isu yang terus berkembang.

Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat (Menkokesra) Agung Laksono menyarankan agar Bunda Putri mengungkapkan diri sendiri di depan publik atas isu yang terus berkembang saat ini. Apalagi, suami Bunda Putri merupakan salah satu pejabat kementerian.

"Kalau menurut saya kan suaminya Bunda Putri kan pejabat tinggi negara ya, sebaiknya ungkapin sendiri saja. Dan ada baiknya dia (Bunda Putri) juga ungkapin sendiri saja, Karena saya selama 10 tahun di Istana nggak pernah melihat sosok Bunda Putri," kata Agung saat ditemui di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Selasa (22/10/2013).

Agung yang juga merupakan Wakil Ketua Umum Partai Golkar ini menegaskan, Bunda Putri bukanlah kader maupun pengurus Partai Golkar, meskipun ayah Bunda Putri adalah Ahmadi yang merupakan Ketua DPD Golkar Jakarta, era Presiden Soeharto.

"Tidak, tidak dia bukan aktivis Golkar, dia itu pebisnis," ucap Agung.

Sebelumnya, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) meminta jajarannya mengungkap siapa sebenarnya sosok Bunda Putri yang disebut terdakwa korupsi kuota impor daging sapi Luthfi Hasan Ishaaq, dekat dengannya. Namun, hasil pengungkapan identitas Bunda Putri tidak dimaksudkan untuk dibeberkan ke publik.(Alv/Mvi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.