Sukses

Diperiksa Polisi, Ibu Asuh Holly Belum Muncul di Polda Metro

Ani, ibu asuh Holly Angela, belum terlihat mendatangi Polda Metro Jaya guna menjalani pemriksaan terkait pembunuhan terhadap Holly.

Penyidik Subdit V Jatanras Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya rencananya akan memeriksa sejumlah saksi kasus pembunuhan Holly Angela Hayu (37) di Apartemen Kalibata City. Polisi berencana memeriksa Ani, ibu asuh Holly, pada Selasa (22/10/2013), sekitar pukul 09.00 WIB.

Namun, berdasarkan keterangan penyidik yang menangani kasusnya, hingga pukul 14.00 WIB, Ani yang menjadi orang terakhir yang berbicara dengan Holly saat kejadian, belum juga hadir memenuhi panggilan.

"Masih belum ada kabar," ungkap salah seorang penyidik yang enggan disebutkan namanya di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (22/10/2013).

Sementara itu, pemeriksaan lainnya juga akan dilakukan penyidik pada Rabu dan Kamis besok terhadap sopir pribadi Gatot dan 5 staf Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) untuk mengetahui keseharian auditor utama BPK tersebut.

Sebelumnya, Gatot Supiartono menjadi tersangka atas kasus pembunuhan istrinya Holly Angela. Dia diketahui sebagai aktor intelektual di balik insiden pembunuhan sadis tersebut yang terjadi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, pada Senin, 30 September lalu.

Meski Gatot telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan sadis ini, kepolisian masih melakukan pengembangan terkait motif pembunuhan yang dilakukan Gatot. Sang auditor utama BPK sendiri sudah ditahan Polda Metro Jaya. (Ado/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.