Sukses

Santri yang Hanyut di Sungai Angke Bertambah

Mayat Syamsul Munawar ditemukan sekitar satu kilometer dari Sungai Angke, Sawangan, Depok. Penemuan jenazah Syamsul menambah jumlah santri yang hanyut menjadi tiga orang. Tujuh anggota TNI diciduk di diskotek.

Liputan6.com, Bogor: Santri Pondok Pesantren Al Inayah yang hanyut di Sungai Angke, Sawangan, Depok, Jawa Barat, bertambah. Jumat (20/2) malam, seorang korban lagi bernama Syamsul Munawar ditemukan sekitar satu kilometer dari lokasi kejadian. Penemuan mayat Syamsul mengejutkan warga setempat. Pasalnya, mereka mengira santri Ponpes Al Inayah di Gunung Sindur, Bogor, Jabar yang tenggelam itu hanya Reza dan Doni [baca: Dua Santri di Bogor Hanyut].

Di malam yang sama, jajaran Polisi Militer Komando Daerah Militer Jaya, POM Angkatan Laut, POM Angkatan Darat, dan Garnisun Militer Jakarta menggelar Operasi Tegak Jaya. Operasi tersebut bertujuan menegakkan disiplin para anggota TNI. Sebanyak tujuh anggota TNI yang tengah menikmati hiburan malam di sejumlah diskotek terjaring. Seorang warga sipil juga diciduk lantaran membawa pil ekstasi.(KEN/Tim Liputan 6 SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.