Sukses

Nazaruddin Sebut Menteri `SS` Kerap Intervensi Proyek

"Ada seorang menteri yang selalu mengintervensi supaya surat multiyears keluar di proyek e-KTP dan di proyek Hambalang," beber Nazarudin.

Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Muhamad Nazaruddin kembali menyebut pejabat tinggi negara. Kali ini, tersangka berbagai kasus dugaan korupsi itu menyebut nama seorang menteri yang kerap melakukan intervensi kepada sejumlah kementerian.

"Ada seorang menteri yang selalu mengintervensi supaya surat multiyears keluar di proyek e-KTP dan di proyek Hambalang. Nah, menteri itu suka marah-marahin menteri lain," ujar Nazaruddin di gedung KPK, Jakarta, Selasa (22/10/2013).

Kendati demikian, Nazar yang sudah dipidana pada kasus suap Wisma Atlet SEA Games ini enggan menyebut secara jelas nama menteri yang dimaksud. Ia hanya menyebut inisial.

"(inisialnya) SS," kata Nazaruddin yang datang ke KPK untuk memenuhi pemeriksaan penyidik terkait kasus dugaan Tindak Pidana Pencucian Uang pembelian saham Garuda. (Rmn/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini