Sukses

Dul Akhirnya Diperiksa di Rumah Ahmad Dhani

Dalam pemeriksaan perdana itu, AQJ ditanya seputar peristiwa kecelakaan tersebut.

Setelah beberapa kali gagal, penyidik Ditlantas Polda Metro Jaya akhirnya dapat memeriksa AQJ alias Dul, tersangka kasus kecelakaan maut di Tol Jagorawi, Bogor, Jawa Barat. Dalam pemeriksaan perdana itu, AQJ ditanya seputar peristiwa kecelakaan tersebut.

Pemeriksaan berlangsung di rumah musisi Ahmad Dhani di Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada Senin (21/10/2013) petang. Dengan mengenakan pakaian preman, penyidik mengajukan 21 pertanyaan kepada tersangka.

Pemeriksaan baru dapat dilakukan kali ini lantaran sebelumnya kondisi AQJ belum sepenuhnya pulih untuk menghadapi pemeriksaan. Padahal, sebelumnya penyidik sudah memeriksa sejumlah saksi.

Selain kedua orang tuanya dan sopir pribadi, penyidik juga sudah memeriksa Noval yang saat kejadian berada satu mobil dengan AQJ.

Polda Metro Jaya sebelumnya menyatakan pihaknya akan mengambil hasil pemeriksaan kesehatan Dul di Rumah Sakit Pondok Indah untuk menentukan kapan waktu pemeriksaan. Meski begitu, polisi memastikan pemeriksaan akan berlangsung dengan suasana yang kondusif.

"Kita ciptakan suasana kondusif di lingkungan, didampingi lawyer dan keluarga tanpa ada tertekan. Paling tidak (Dul) sembuh seperti Noval," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di Jakarta. (Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini