Sukses

Adegan Seks di Ruang Kelas SMP Jakpus Sudah 3 Kali Dilakukan

Polisi bahkan menyebut para pelaku adegan seks dan perekam, bukan sekali melakukan aktivitas mesum itu.

Kasus dugaan perkosaan dalam ruang kelas yang dialami siswi SMP di Jakarta Pusat diduga atas dasar suka sama suka. Polisi bahkan menyebut para pelaku adegan seks dan perekam, bukan sekali melakukan aktivitas mesum itu.

"Dan itu sudah dilakukan 3 kali. Pada 9 Oktober itu terakhir dengan kelompok yang sama, pemerannya sama," kata Kepala Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di Jakarta, Senin (21/10/2013).

Menurut Rikwanto, keterangan itu diperoleh setelah polisi memeriksa 10 saksi yang semua berasal dari siswa dan siswi, baik itu pemeran maupun perekam adegan seks. Semua saksi sudah diperiksa, termasuk penjaga sekolah dan guru konseling.

"Seperti suka sama suka, maka perlu konfirmasi lagi pada yang ada di ruang kelas. Termasuk pada yang nonton," ujar Rikwanto.

Kasus ini mencuat saat korban melaporkan kasus ini sebulan setelah kejadian. Dari keterangan pihak sekolah, terdapat beberapa hal yang berbeda. Dari mulai tanggal kejadian dan rentetan peristiwa. Kasus ini semakin heboh saat videonya sudah tersebar. Selengkapnya klik di sini. (Ism/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini