Sukses

Polisi: Dul Harus Diperiksa dalam Suasana Kondusif

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto mengatakan, seperti rekannya Dul, Noval, pemeriksaan harus dilakukan dalam suasana kondusif.

Tersangka kecelakaan Lancer Maut di tol Jagorawi KM 8+200 yang menyebabkan 7 orang tewas, AQJ alias Dul (13) belum juga diperiksa. Hal ini lantaran kondisi putra bungsu musisi Ahmad Dhani itu yang masih lemah.

"Kita ciptakan suasana kondusif di lingkungan, didampingi lawyer dan keluarga tanpa ada tertekan. Paling tidak (Dul) sembuh seperti Noval," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di Jakarta, Senin (21/10/2013).

Rikwanto menyatakan, hari ini polisi akan mengambil hasil pemeriksaan kesehatan Dul di Rumah Sakit Pondok Indah untuk menentukan kapan waktu pemeriksaan.

"Minggu ini penyidik laka lantas juga akan cek ke rumahnya kembali," sambung Rikwanto.

Menurut Rikwanto, jika pemeriksaan terus molor, AQJ sendirilah yang bakal mengalami kerugian. Sementara polisi juga tak kalah dirugikan.

"Polisi jadi terlambat mengajukan berkas perkara, karena tinggal dia seorang yang diperiksa, supaya dikirimkan ke kejaksaan. AQJ juga yang rugi," pungkas Rikwanto. (Ali/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini