Sukses

Bunda Putri-SBY Dekat? Hilmi: Jangan Tanya Saya!

"Ya harus ditanyakan ke Beliau. Jangan ditanyakan ke saya," ujar Ketua Majelis Syuro PKS itu usai menjadi saksi persidangan.

Ketua Majelis Syuro PKS Hilmi Aminuddin mengaku sudah lama mengenal sosok Bunda Putri. Namun Hilmi mengaku hanya mengenal Bunda Putri sebagai sesama umat muslim.

"Udah lama. Hubungan sebagai umat Islam," ujar Hilmi usai menjalani saksi persidangan kasus suap impor daging sapi di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Senin (21/10/2013).

Terkait dugaan kedekatan antara Bunda Putri dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Hilmi mengaku tidak tahu. "Ya harus ditanyakan ke Beliau. Jangan ditanyakan ke saya."

"Tidak pernah bicara itu," sambung Hilmi.

Begitu pula terkait dugaan Bunda Putri yang disebut-sebut sebagai penghubung antara Dewan Pembina Partai Demokrat, Hilmi pun mengaku tidak tahu. "Wah nggak tahu saya."

Tak hanya itu, Hilmi juga menepis dugaan mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq diperkenalkan kepada Bunda Putri karena kedekatannya dengan SBY. Begitu juga soal kedekatan dengan sejumlah pejabat tinggi negara. "Tidak seperti itu."

"Harus ditanyakan ke Beliau," sambungnya.

Ketika ditanya lebih detail siapa sebenarnya sosok dan nama asli Bunda Putri, Hilmi memilih bungkam. (Rmn/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini