Sukses

[VIDEO] Disdik DKI: Tindak Asusila Siswa SMP Saling Suka

Kendati demikian, pihak Kepolisian Polres Metro Jakarta Pusat akan tetap melakukan upaya penindakan hukum terhadap para pelaku.

Kasus dugaan pemerkosaan dan tindakan asusila dengan ancaman pisau yang diduga dilakukan sejumlah siswi salah satu SMP negeri di Jakarta pada 13 September lalu ini sempat menggegerkan publik.

Namun hasil penelusuran Dinas Pendidikan DKI seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (21/10/2013), tak ada unsur pemerkosaan dalam tindakan asusila yang terjadi. Berdasarkan keterangan yang didapat, tindakan asusila antara sepasang siswa siswi yang sempat difoto sejumlah siswi itu dilakukan suka sama suka.

Orangtua korban yang tak terima melaporkan kasus ini ke Polres Metro Jakarta Pusat, dan siap melakukan upaya hukum terhadap para pelaku.

Akibat kejadian itu, sang korban kini tidak bersekolah lagi. Siswa pria sudah mengundurkan diri dari sekolahnya, sementara sang siswi nanti sore rencananya akan menghadap Kepala Dinas Pendidikan. (Rmn/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini