Sukses

[VIDEO] Bayi 3 Tahun di Bandung Hilang Diculik Tetangga

Tetangga baru yang diduga pelaku mengontrak di dekat rumah orangtua korban dan dikenal ramah dan baik dengan anak-anak.

Orangtua harus senantiasa waspada dalam menjaga buah hatinya meski kenal baik dengan tetangga. Seorang balita, warga Desa Cipendeuy, Kabupaten Bandung Barat, sejak Jumat 18 Oktober 2013 lalu hilang diculik tetangga barunya. Meski sudah lapor polisi, keberadaan sang bocah Ridho Rasya Putera, hingga kini belum diketahui.

Dalam tayangan Liputan 6 SCTV, Senin (21/10/2013), Ridho Rasya Putera (3) sudah menghilang sejak tiga hari lalu diduga diculik tetangga baru orang tuanya di Kampung Cipongporang, Kabupaten Bandung  Barat. Ridho dibawa kabur saat kedua orang tuanya tengah bekerja sementara sehari-hari sang anak bersama neneknya.

Sang pelaku diduga tetangga baru yang baru mengontrak di dekat rumah orangtua korban. Menurut warga, sejak awal pelaku sangat ramah dan terkesan perhatian sama anak-anak. Namun tidak disangka, keramahan dan perhatian diduga hanya sandiwara untuk menutupi niat buruknya menculik balita.

Keluarga nurdin telah melaporkan kasus penculikan anaknya ke polisi. Namun hinggga kini belum diketahui keberadaan Ridho.

"Anak saya hilang sekitar jam 9 saat ibunya lagi bantu tetangga hajatan. Sudah lapor polisi tapi belum juga ketemu. Ada juga anak tetangga umur 6-7 tahun juga ikut hilang," kata Nurdin.

Sang ibu, Nurrohmah hanya bisa menangis saat ditanya peristiwa penculikan anaknya. Polisi telah  mengidentifikasi identitas pelaku dengan meminta keterangan saksi termasuk pemilik rumah kontrakan. (Adi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini