Sukses

[VIDEO] Berbuat Mesum, Pejabat Pemkot Pariaman Digerebek Warga

Pejabat Pemkot Pariaman Heri dipergoki warga sedang berduaan dengan perempuan pegawai pemkot tanpa busana.

Seorang oknum pejabat Pemerintah Kota Pariaman, Sumatera Barat, Heri tertangkap basah oleh warga sedang berbuat mesum. Heri yang berduaan dengan wanita yang juga pegawai pemkot itu disidang secara adat dan nyaris diamuk warga.

Dalam tayangan Liputan 6 SCTV, Senin (21/10/2013), seorang warga, Emi mengatakan awalnya warga curiga dengan gerak gerik keduanya. Mereka kemudian mengintai keduanya yang sedang menuju rumah Heri yang diketahui menjabat sebagai kepala seksi di Pemkot Pariaman.
Keduanya tertangkap basah sedang mesum tanpa mengenakan busana saat digerebek warga.

Warga pun mengarak keduanya ke kantor kepala desa untuk menjalani sidang adat. Dalam persidangan tersebut, pasangan selingkuh itu didenda 100 sak semen atau setara Rp 6 juta. Keduanya juga diusir dari kampung tempat tinggalnya.

Meski tertangkap basah, Heri menolak dituduh berbuat asusila seperti yang dituduhkan warga. Bahkan, Ia mengancam akan melaporkan ke polisi, karena dianggap mencoreng nama mereka. Selain disidang secara adat, warga juga mengadukan kasus ini ke Walikota Pariaman, Mukhlis Rahman.(Don)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.