Sukses

Insulin dan Putau Ditemukan dalam Mercy yang Nabrak di Salemba

Kepolisian Polres Metro Jakarta Pusat menemukan narkoba dalam mobil Mercy yang kecelakaan di Salemba.

Kepolisian Polres Metro Jakarta Pusat mengamankan pengemudi dan penumpang mobil Mercedes Benz warna silver berpelat nomor B 8018 WW yang menabrak separator busway di Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat pada Minggu (20/10/2013).

"Sudah kita amankan 2 penumpang mobil Mercy, sekarang masih kita lakukan pemeriksaan," kata Kepala Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat AKBP JR Sitinjak, Minggu (20/10/2013).

Sitinjak menyatakan, ketika melakukan pemeriksaan terhadap 2 penumpang mobil tersebut ditemukan barang bukti insulin dan narkoba jenis putau.

"Awalnya kami kira kecelakaan lalu lintas. Namun, setelah kami periksa ada insulin dan putau dari tangan kedua penumpang," kata Sitinjak.

Sebelumnya, sebuah mobil sedan Mercedes-Benz tiba-tiba menabrak separator busway di Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat, sekitar pukul 07.00 WIB.

Salah satu saksi di tempat kejadian, Achmad Rasyid (58), melihat dua penumpang mobil tersebut dalam keadaan mabuk. Di dalam mobil Mercy itu dia sempat melihat sebuah jarum suntik yang diduga milik dua pria penumpang mobil tersebut.

"Saya lihat ada jarum suntik di jok mobil sebelah kiri. Jarum suntiknya tidak nempel di tangan cuma ada di jok sebelah kiri," sambung Rasyid. (Mvi/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini