Sukses

Jokowi: Waduh Saya Nggak Ngerti Boyband, Kalau Burgerkill Tahu...

Jokowi membeber berbagai hal mulai jam tidur, selera musik rock, alasan berkemeja putih, sampai rahasia kekompakan dengan Ahok.

Jokowi mengungkap beberapa sisi lain yang jarang terekspose publik. Dari mulai impiannya, jam tidur, selera musik rock, alasan berkemeja putih, sampai rahasia kekompakan dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Gubernur DKI bernama lengkap Joko Widodo ini berkenan membeber sisi lain itu kepada Raden Trimutia Hatta dari Liputan6.com. Banyak hal yang disampaikan Jokowi kali ini.

Soal jam tidur, Jokowi mengaku tak ada aturan khusus. Lalu, berlanjut ke tips menjaga tubuh agar tetap bugar dan segar. "Meski wajahnya ndeso, tapi tetap harus ceria," kata Jokowi.

Kemudian Jokowi juga menanggapi pertanyaan warga DKI tentang selera musiknya. Hampir semua tahu bahwa mantan Walikota Solo ini menggandrungi musik cadas. Tapi bagaimana dengan boysband? "Waduh, saya nggak ngerti boysband," jawab Jokowi.

Di bagian ini, Jokowi juga membeber rahasia kekompakan dengan Ahok. Tak ada resep khusus. "Kita ngga punya kepentingan," kata Jokowi. Mau tahu jawaban-jawaban lengkap Jokowi? Termasuk soal rahasia kemeja putih dan berat badan. Simak VIDEO: Jokowi: Waduh, Saya Nggak Ngerti Boyband. (Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini